INFOMU TERBARU :

Samsung Smart TV ES9000, Televisi Pintar Raksasa Dengan Layar 75 Inci


DISTRINDO.CO.CC ,Smart TV atau Televisi pintar memang menjadi trend akhir-akhir ini. Beberapa vendor kenamaan seperti LG dan Samsung berlomba-lomba untuk menghadirkan TV pintar dengan fitur-fitur andalan masing-masing.
Dan yang terbaru adalah Smart TV dari Samsung yang memiliki ukuran raksasa. Dengan menggunakan TV Pintar yang diberi kode nama ES9000 ini, anda akan merasakan kepuasan menonton TV dengan layar super jernih seluas 75 inci yang dilengkapi dengan fitur-fitur premium.



Smart TV Samsung ES9000 tidak hanya memiliki kelebihan dalam hal ukuran saja. TV pintar ini telah dibekali dengan webcam yang tidak hanya bisa anda gunakan untuk melakukan video call saja, tapi juga bisa digunakan sebagai “Smart Interaction”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan Samsung ES9000 dengan menggunakan Voice Control, Motion Control, dan Pengenalan Wajah. Dengan kata lain, anda bisa menyalakan Televisi pintar ini atau masuk ke web browser hanya dengan menggunakan suara Anda.
Samsung ES9000 diotaki dengan prosesor Dual-Core dan memiliki tepi (bezel) 7,9 mm dan frame yang dilapisi Rose Gold yang lembut. Jika anda tertarik untuk memiliki Televisi ini, anda bisa membelinya di Korea Selatan dengan harga $17,450.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GO DiSTRiNDO KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger